Asia Kpop News Entertainment

Super Junior Shindong akan bernyanyi duet dengan Seo Young Eun

on November 5, 2011

Penyanyi Seo Young Eun dan Shindong Super Junior akan bernyanyi duet.

Seo Young Eun akan muncul sebagai tamu untuk menyanyikan “What An Awful Word” dengan Shindong di program radio Shindong Shimshimtapa.

Duet mereka diusulkan oleh kru produksi radio.

Shindong telah menjadi penggemar berat  dari Seo Young Eun dan mencintai lagunya, Para awak produksi mengusulkan duet setelah mengetahui bahwa Shindong mendambakan untuk melakukan duet dengannya dengan lagu berjudul “What An Awful Word”

Seo Young Eun mengatakan, “Saya sangat terkejut ketika mereka mengusulkan duet dengan Shindong. Aku tidak pernah bernyanyi duet dengan anggota Group ‘idola’ sebelumnya. Aku bertanya-tanya bagaimana hal itu akan terjadi menyanyi dengan orang lain selain dengan Jeong Yeop, yang awalnya bernyanyi ini bersama saya. Aku tak sabar untuk itu. ”

Duet ini akan ditayangkan pada tanggal 4 pada tengah malam di Shimshimtapa program radio daro Shindong.

Source: TV Report

cre@en.korea


Leave a comment