Asia Kpop News Entertainment

2NE1 Sandara Park mengungkapkan dia mengatasi dua ketakutan-nya pada 2011

on January 2, 2012

 

Ketika kita memasuki tahun baru, 2NE1 Sandara Park tercermin pada pertumbuhan di 2011.

Pada 31 Desember dan 1 Januari, Sandara posting di me2day nya,

 

“Tahun ini terakhir melalui Etude, saya menunjukkan gambar dari diriku sendiri bahwa aku biasanya tidak menunjukkan sebagai saya dalam iklan make up manis ^ _ ^ keke Dar-ong, untuk saat itu, adalah seorang gadis … Aaaaagk! 0.0 Saya tidak bisa melakukan hal-hal yang menyebabkan merinding! Ketika mereka pertama kali meminta saya untuk melakukan hal-hal seperti mengedipkan mata, saya mengatakan betapa saya biasanya tidak bisa mengedipkan mata dan bahkan sampai hari ini belum pernah mencobanya .. keke

Tidak terlalu lama, aku menghabiskan dua hari syuting dengan Etude dan kembali ke 2NE1 .. Ini adalah pemotretan pertama dalam waktu yang lama .. dan sebelum aku tahu itu .. meskipun tidak ada yang menyarankan itu .. Aku menutup satu mata .. ~ ciuman-_-aku terbang mengirim begitu terkejut dengan diriku sendiri .. Agk ~  tampaknya bahwa saya telah sembuh dari rasa takut saya mengedipkan mata! ^ ^ v.

Dan satu lagi! Saya sangat takut terbang dan menghilang! Kami benar-benar keluar negeri banyak dalam kegiatan tahun ini jadi saya naik pesawat terbang sering ~ Dan sebelum aku tahu itu, aku mulai nyaman! ^ ^ Terima kasih untuk itu, saya telah disembuhkan dari rasa takut terbang! Saya mampu bekerja dalam kondisi yang lebih baik! Selamat tinggal 2011! ^ _ ^ Bbyong! Berjuang!

Sekarang, apakah saya hanya perlu untuk menyingkirkan ketakutan saya terhadap pria? keke Dar-ong Pemalu ~! “

Source: Sandara’s me2day

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

