Asia Kpop News Entertainment

Kim Soo Hyun “Song Joong Ki merupakan model peran bagi saya”

on January 2, 2012

 

Kim Soo Hyun, yang saat ini syuting seri sejarah untuk pertama kalinya setelah debutnya, baru-baru ini berbicara tentang perasaannya.

Pada tanggal 2 Januari, Kim Soo Hyun menghadiri konferensi pers untuk MBC seri drama Rabu-Kamis The Moon Embracing the Sun di Seoul.

Kim Soo Hyun mengatakan, “Saya tidak hidup seperti raja namun begitu saya melihat banyak raja di beberapa seri. Di antara raja-raja muda, Raja Sejong yang dimainkan oleh Song Joong Ki, adalah model peran bagi saya “Song Joong Ki yang sebelumnya muncul di seri,Deep Rooted Tree..

Dia menambahkan bahwa dia berusaha untuk tidak tersenyum terlihat seperti seorang raja tua.

Dia mengatakan, “Sejak saya melihat sedikit lebih muda dari usia saya ketika saya tersenyum, saya mencoba tidak tersenyum sehingga saya bisa terlihat seperti seorang raja tua. Aku merasa menyesal ketika kami  foto. ”

“Saya memainkan peran Raja Lee Hwon, Raja imajiner dari Dinasti Joseon. Saya ingin mengekspresikan Raja yang mencoba sangat keras untuk memperbaiki situasi domestik dan mencintai seorang wanita penuh gairah. ”

“Ada banyak raja di banyak seri sejauh ini tetapi saya akan bermain Raja yang berbeda. Tolong percayalah, “katanya dan membuat orang tertawa”

Serial ini ditulis oleh Jung Eun Kwol, yang menulis Sunkyunkwan Scandal . Seri, yang tentang seorang raja dan kisah cinta seorang dukun wanita, akan mulai ditayangkan pada tanggal 4 Januari.

Source: Starnews

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

