Asia Kpop News Entertainment

Kim Tae Hee berkata, “Aku terlihat cantik sebab aku memakai makeup”

on January 2, 2012

 

Kim Tae Hee,  dianggap salah satu aktris paling cantik di Korea, baru-baru mengatakan bahwa rahasia kecantikannya adalah makeup.

Ia muncul pada episode 11 Januari Story on’s variety show Lee Seung Yeon and 100 Women dan berkata, “Ketika saya masih muda saya tidak harus merias wajah saya, tetapi sekarang saya harus memakai make up untuk tampil cantik.”

Kim Tae Hee menambahkan, “Makeup  artis biasanya merias wajah saya. Tapi aku tertarik pada make up hari ini jadi saya mulai belajar make up perlahan-lahan. ”

Jung Saem Mool, make up artis yang merias wajah Kim Te Hee, mengatakan bahwa ‘benar kulit riasan nyata’ akan menjadi sangat populer pada tahun 2012 S / S.

Acara ini juga akan tayang mengenai cara memakai make up agar terlihat seperti kulit bayi seperti Kim Te Hee. Banyak orang bersemangat mengantisipasi acara ini .

Source: TV Report

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

