Asia Kpop News Entertainment

Professor Kim Nando akan menulis lagu comeback SHINee

on January 2, 2012

 

Profesor Kim Nando penulis novel terlaris, ‘It Hurts Because It’s the Youth‘, telah mengungkapkan bahwa ia akan menuliskan lirik untuk album comeback SHINee!

Akhir Desember, profesor menulis di Twitter-nya, “Untuk memperbarui kita semua keberadaan terakhirnya, saya sedang memotong rambut saya didengan menulis lirik untuk lagu baru SHINee. Saya juga mempersiapkan sebuah buku berjudul ‘Trend China‘ yang akan dirilis’  di China, jadi saya mencoba untuk mengambil pada bahasa sementara itu. Selain itu, saya sudah mulai menulis esai untuk usia baya. ”

Profesor Kim Nando adalah profesor Ilmu Domestik di Seoul University. Buku terlaris Nya adalah pesan penghiburan kepada siapa pun dalam generasi saat ini yang adalah menemukan kesulitan menemukan masa depan mereka. Dalam sebuah industri diisi dengan lagu-lagu dan berarti, lyrics berulang, netizen berharap bahwa dia akan mampu memberikan udara segar dengan kebijaksanaannya.

Netizens berkomentar, “Menantikan SHINee sekarang,” “Aku merasa begitu yakin comeback SHINee sekarang,” “Saya berharap bahwa lirik dapat memberi seuasana baru dalam industri,” dan “Mengantisipasi hal itu, Profesor!”

 

Source + Photos: Star N News via Naver

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


One response to “Professor Kim Nando akan menulis lagu comeback SHINee

  1. afizlahINSPIRITSiwolBoice says:

    gak sabar nunggu comebacknya SHINee^o^

Leave a Reply

