Asia Kpop News Entertainment

T-ara Eunjung dipastikan mampu perform “Lovey-Dovey”

on January 2, 2012

T-ara Ham Eunjung, yang terluka di pergelangan kakinya, akan mampu tampil perform lagu mereka “Lovey-Dovey.”

Pada tanggal 2 Januari, Agency T-ara, Core Contents Media, mengatakan, “pergelangan kaki Eunjung, yang terluka ketika ia syuting Serial Drama Dream High, terluka lagi dan membengkak. Namun kondisinya telah berubah untuk lebih baik sehingga dia akan mampu perform lagu dan Syuting drama seri Queen Insoo . ”

Eunjung yang menjadi mc dari  ‘MBC Gayo Daejejeon,’ yang diselenggarakan pada tanggal 31 Desember. Dia menarik banyak perhatian dengan mengenakan gaun hitam dan pink.

Setelah pertunjukan, Eunjung tweeted, “pergelangan kaki saya terluka ketika saya menaiki tangga ke atas panggung. Jadi saya tidak bisa memakai sepatu hak tinggi. ”

Ia  juga tweeted fotonya mengenakan gips di pergelangan kakinya dan dengan komentar, “Saya di set untuk serial drama. Harap segera sembuh, pergelangan kakiku. Saya menerapkan kompres es ke pergelangan kaki saya. Mengapa saya harus berjalan dengan tongkat sekitar waktu ini. Silakan kirim doa untuk saya agar saya bisa segera sembuh. ”

Seorang juru bicara agency mengatakan, “Tepat setelah ia terluka, ia pergi menemui dokter untuk memeriksa tapi itu tidak terlalu buruk. Karena ia telah melakukan “Lovey- Dovey,” ia mengenakan gips untuk segera sembuh. ”

T-ara akan perform lagu untuk pertama kalinya di KBS Music Bank pada tanggal 6 Januari.

Lagu ini ditulis oleh penulis lagu yang terkenal Sinsa-dong Tiger  dan Choi Kyu Sung. Lagu ini termasuk suara elektronik dan beat cepat. T-ara akan melakukan tarian shuffle dengan lagu.

Source: Starnews

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

