Asia Kpop News Entertainment

Jang Woo Hyuk memperluas kegiatannya Korea dan Jepang

on January 3, 2012

 

Penyanyi Jang Woo Hyuk telah meningkat sebagai bintang Hallyu baru berkat banyak kegiatan di Korea, Cina, dan Jepang.

Setelah menangkap ‘perhatian pemirsa dengan comeback pada 1 Night 2 Days , ia melanjutkan untuk tampil di konser Tahun Baru di  China , “Ni Hao 2012 ‘, pada Malam Tahun Baru.

Perwakilan dari agency nya menyatakan, “Jang Woo Hyuk mewakili Korea di tengah-tengah banyak bintang Cina atas konser Tahun Baru. Dia menampilkan hits-nya, ‘The Day Time Stopped‘ dan ‘Weekend Night‘. Dia diterima dengan baik oleh penggemar Cina dan staf, dan banyak yang berlama-lama untuk mendapatkan tanda tangan dan foto. ”

Dia juga mempersiapkan diri untuk bintang dalam drama Cina, “50 First Dates”, sebagai peran laki-laki terkemuka, sementara juga mengadakan fans meeting di Jepang.

Jang Woo Hyuk menyatakan, “Saya senang bahwa saya bisa bertemu fans Korea saya melalui ‘1 Night 2 Days ‘untuk Tahun Baru, dan saya harap Anda melihat ke depan untuk bagian kedua the best friend special. Saya telah menerima penawaran dari berbagai acara, jadi saya ingin menjadi lebih aktif di wilayah di Tahun Baru dan menyediakan semua orang dengan sukacita. ”

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

