Asia Kpop News Entertainment

Jung Il Woo mengatakan, “gaya berpacaran saya seperti panci nikel-perak”

on January 3, 2012

 

Aktor Jung Il Woo menginspirasi tawa dengan membandingkan gaya kencan ke panci nikel-perak.

Pada tanggal 2, Jung Il Woo yang dibuat di atas pernyataan pada konferensi produksi untuk serial drama baru MBC The Moon That Embraces The Sun diadakan di Yeouido, Yeongdeungpo.

Dia berkata, “Saya berjalan seperti gaya berpacaran panci nikel-perak. Ketika saya sedang dalam sebuah hubungan, saya cenderung untuk mendapatkan gairah cepat maka dingin juga cepat, “membuat ruang konferensi meledak dalam tawa.

Karena malu, Ia menjelaskan, “Saya pikir pandangan saya selama hubungan berubah setiap tahun,” tapi menyimpulkan, “Saya tidak berpikir saya bisa mengambil kembali apa yang saya katakan,” meletakkan nya, memberikan tampilan pemalu.

Jung Il Woo memainkan pangeran Yang Myung yang paling berhasil takhta di The Moon That Embraces The Sun. Yang Myung tampaknya memiliki kehidupan yang mudah dan mengambil hal-hal seperti mereka datang, tetapi dalam hati ia hilang dan menangis air mata pahit, bekerja keras untuk mendapatkan kebebasan.

Sebagai tambahan, Yang Myung membangun persaingan dengan Lee Hwon (diperankan oleh Kim Soo Hyun), raja dan saudara tirinya, untuk cintaYeon Wol (diperankan oleh Han Ga In),seorang dukun perempuan, yang melibatkan dirinya dalam hubungan segitiga .

The Moon That Embraces The Sun adalah berdasarkan best seller lainnya dari penulis Jung Eun Gwol yang menulis karya asli Sungkyunkwan Scandal. The Moon That Embraces The Sun menceritakan sebuah kisah cinta antara Yeon Woo (diperankan oleh Han Ga In) yang menjalani kehidupan seorang dukun perempuan saat ia tertangkap dalam konflik yang diharapkan meskipun dia dipilih sebagai Putri Mahkota, dan seorang raja virtual Chosun, Hwon (diperankan oleh Kim Soo Hyun).

 

Source: TV Report

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

