Asia Kpop News Entertainment

Sandara Park akhirnya bebas berkencan dengan seseorang!

on January 3, 2012

 

2NE1 Sandara Park akhirnya bebas dari larang berkencan sampai saat ini.

Pada tanggal 1 Januari, Sandara Park posting pada Me2day, “Ini hari pertama tahun baru! 99% dari pesan yang saya dapatkan dari kenalan-kenalan saya adalah salam Tahun Baru berkata, ‘Aku berharap Anda akan mendapat  pacar yang layak tahun ini,’ dan ‘saya harap Anda berkencan dengan pria yang hebat tahun ini! “Mereka tampaknya khawatir tentang saya lebih dari saya.

Jika aturan ini terus, aku bebas untuk berkencan tahun ini! Anyways guys,Selamat Tahun Baru ! Aku akan lebih segar tahun ini, “dan menambahkan gambar.

Sandara park dalam gambar mengenakan kemeja pink  dan menarik perhatian dengan bibir pinknya dalam gambar. Netizens yang membaca komentar posting: “Saya yakin Anda akan menjadi lebih cantik jika Anda berkencan dengan seseorang.” “Wow! Anda akhirnya bebas sampai saat ini! hebat “.” Harapan Anda membuat pacar segera! ”

 

Source: TV Report

‘cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

