Asia Kpop News Entertainment

Sunny dan Taemin menghadiri press conference dari ‘Koala Kid’

on January 3, 2012

 

Pada 3 Januari, SNSD Sunny dan SHINee Taemin menghadiri konferensi pers untuk film animasi mereka, ‘Koala Kid’!

Karena ini adalah kali pertama Sunny mengisi suara untuk film, ia ditanya siapa orang menginspirasi nya, ia menjawab, “Taeyeon dan Seohyun keduanya memiliki pengalaman mengisi suara sehingga mereka memberi saya banyak membantu. Berkat mereka, saya bisa merekam lebih nyaman. ”

Ketika ditanya apakah dia ingin untuk mengejar akting bukan suara dubbing, dia berkata, “Daripada menggali langsung ke akting, aku lebih suka mempersiapkan diri secara menyeluruh langkah demi langkah. Saya pribadi tidak berpikir saya sudah siap jadi saya akan menantang diri saya sendiri di masa depan ketika saya merasa siap. ”

Mengomentari perannya sebagai ‘Johnny’, Taemin menyatakan, “kepribadian Nya pemalu mirip seperti aku. Aku sangat gugup pada awalnya, tapi ini adalah pengalaman hebat yang saya banyak belajar dari ini. Jika ada kesempatan lain, saya ingin mencoba lagi. ”

“Koala Kid ‘ akan tayang di bioskop Korea pada 12 Januari.

Source + Photos: TV Report via Naver

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

