Asia Kpop News Entertainment

Yoseob mengungkapkan kegugupannya pada performance duet dengan IU

on January 3, 2012

 

Pada 29 Desember, B2ST Yoseob memiliki performance duet indah dengan IU di SBS Gayo Daejun 2011.

Pada 2 Januari, SBS E! K-Star News menyiarkan khusus menampilkan beberapa cuplikan backstage dari Gayo Daejun dan tampaknya Yoseob sangat gugup untuk performa.

Sebelum pertunjukan, ia memiliki sesi wawancara singkat dengan reporter:

Yoseob: Aku menyanyikan sebuah lagu dengan IU sunbaenim.
Reporter: Lagu apa itu?
Yoseob: “If you want a lover..”
Reporter: Jika Anda benar-benar untuk punya pacar apa yang akan Anda lakukan dengan dia?
Yoseob: Pergi ke taman hiburan dan memiliki acara mengejutkan juga.
Reporter: Mungkinkah Anda berkencan dengan IU?
Yoseob: Aku sangat gugup dan malu, bagaimana itu bisa  terjadi? Aku nyaris tak bisa menyanyi dengan dia.

Setelah performance, baik IU dan Yoseob ditanya bagaimana performancenya. Sementara IU tampak baik-baik saja menjawab, “Itu menyenangkan,” jawab Yoseob di sisi lain, “Aku gemetar … aku benar-benar gemetar … Ah, aku merasa sangat malu.”

 

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

