Asia Kpop News Entertainment

Dal Shabet memilih Lee Hyori & 2NE1 sebagai model peran mereka

on January 10, 2012

 

Girl Group Dal Shabet memilih penyanyi Lee Hyori dan 2NE1 sebagai model peran mereka.

Para anggota mengungkapkan saat syuting MV “Hit U”  di Kyunggi-do  pada tanggal 6, dan bertemu dengan beberapa wartawan untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Dal Shabet anggota Viki ditanya,  manakah girl group yang ia cemburu, dan ia menjawab, “Saya menghormati Lee Hyori. Aku iri segalanya tentang dia. Lagunya “U Go Girl” adalah favorit mutlak saya. ”

“Dia manis, ceria, dan seksi semua pada saat yang sama, dan aku iri penampilannya,” lanjutnya.

Jiyul sesama anggota mengatakan, “Prioritas utama saya ketika saya berdiri di panggung adalah menyempurnakan gerakan tarian yang kita pelajari. Namun anggota 2NE1 benar-benar tahu bagaimana menikmati diri mereka sendiri di atas panggung, dan sangat menyegarkan untuk melihatnya. Saya ingin tidak begitu peduli dengan rutinitas tarian saya dan bukan fokus pada menikmati panggung dengan penonton. ”

Ketika ditanya apa yang membuat Dal Shabet unik seksi, anggota Serri percaya diri menjawab, “Saya pikir hanya insting. Kita cenderung secara alami mengungkapkan bandingan kita sendiri dengan bawaan dan pesona. ”

Berbeda dari gambar ceria dan lucu telah sampai sekarang, para anggota mengenakan pakaian seksi untuk membawa keluar ‘femme fatale’ dalam untuk MV “Hit U” mereka . “Hit U” adalah lagu dari mini-album keempat mereka dan mencakup baik hip hop dan rock. Seperti biasa, mereka  menampilkan vokal mereka yang kuat dan sikap tulus mereka terhadap musik mereka. Dal Shabet akan membuat comeback mereka pada performance 26 Januari.

 

Source & Image : OSEN

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

