Asia Kpop News Entertainment

Aktor Go Soo membuat pengumuman pernikahan tiba-tiba

on January 12, 2012

 

Aktor Go Soo baru-baru ini mengumumkan melalui Fansite bahwa ia akan segera menikah.

Go Soo dan tunangannya Kim, yang sebelas tahun lebih muda, akan menikah pada 17 Februari di Hotel Shilla Seoul.

Pada 11 Januari, Go Soo mengumumkan pernikahan di sebuah catatan dengan posting di fansite nya. Go Soo dan Kim pertama kali bertemu pada 2008, dan telah berpacaran selama tiga tahun.

Go Soo berkata, “Saya menulis surat ini karena saya ingin memberitahu Anda berita gembira dulu sebelum orang lain mengetahuinya. Saya akan menikah. ”

Dia menambahkan, “Setiap kali saya mendengar cerita-cerita indah tentang bagaimana Anda hidup, aku membayangkan mendirikan rumah saya sendiri. Saya bertemu dengan seorang gadis pada tahun 2008. Kami tidak mengungkapkan perasaan kita satu sama lain untuk waktu yang lama tetapi kami menyadari bahwa kami ingin bersama satu sama lain dan menjadi pasangan. Kami percaya lebih saling daripada orang lain di dunia, jadi kami memutuskan untuk bersama untuk selamanya. ”

Karena tunangan Go Soo bukan selebriti, dia khawatir tentang bagaimana dia akan merasa ketika dia menerima perhatian terlalu banyak. Dia berkata, “Aku tahu itu akan menjadi beban pada bukan selebriti  yang akan terkena kepada publik. Itu sebabnya aku tidak bisa memberitahu Anda sebelumnya. Saya harap Anda mengerti saya dengan baik. ”

Dia menambahkan, “Anda telah mendukung saya sejak saya pertama mengatakan bahwa aku berkencan dengan seseorang. Berkat Anda, saya bisa membawa ini ke hasil yang baik. Saya percaya bahwa Anda akan selalu mendukung saya di masa depan. Saya akan melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor dan sebagai seorang suami untuk membayar cinta saya kembali kepada Anda. ”

Tunangan Go Soo adalah mahasiswa dari K’ Art University. Dia terkenal sebelumnya sebagai gadis yang paling cantik di sekolah menegah atas  seni .

 

 

cre@en.korea

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

