Asia Kpop News Entertainment

GD & TOP rilis single perdana mereka di Jepang, tetapi tidak memiliki rencana untuk promosi

on January 12, 2012

GD & TOP, sebuah unit dari Big Bang, akan merilis single pertama mereka, yang merupakan edisi terbatas.
Pada 11 Januari, YG Entertainment mengumumkan bahwa GD & TOP akan merilis Oh Yeah, single pertama mereka di Jepang, yang merupakan edisi terbatas.

GD & TOP adalah kelompok unit dari Big Bang, dengan anggota G-Dragon dan Top. Sebelumnya album telah dijadwalkan akan dirilis November lalu, tetapi sebenarnya dirilis pada Konser ulang tahun YG  Family.

Setelah menjadi megahit di Osaka pada tanggal 7 & 8, Konser YG Family akan diadakan di Super Arena, di Saimata, pada tanggal 21 & 22.

Dahulu kelompok unit ini telah merencanakan untuk merilis single mereka termasuk “Oh Yeah” dan “High” di November terakhirtahun lalu. Namun, insiden GD dengan merokok ganja mencegah album dirilis pada saat itu. Insiden itu ditangguhkan.

YG Entertainment mengatakan, “Album ini dirilis, tapi GD & TOP tidak memiliki rencana untuk mempromosikan di Jepang. Dalam perayaan ulang Tahun Lima belas-Celebration YG family Konser, album ini dirilis dalam rangka untuk mengungkapkan terima kasih kepada penggemar setia, yang telah mendukung GD & TOP untuk waktu yang lama. ”

Big Bang akan mengadakan Big Show pada bulan Maret.

 

cre@en.korea
IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a comment