Asia Kpop News Entertainment

Sejak kapan JYJ Jae Joong menjadi pembuat roti?

on January 12, 2012

null

 

Pagi hari pada tanggal 12 Januari, JYJ Jae Joong tweeted foto dengan komentar: “Meskipun diriku sendiri, aku berubah menjadi seorang tukang roti.”.

Dalam foto terlihat sepaket roti, dan kita dapat menemukan sesuatu yang menarik dalam paket roti tersebut. Seiring dengan masa kadarluarsa dari roti tersebut di tanggal 17 Januari, nama Kim Jae Joong tertulis pada paket tersebut.

Penggemar yang melihat foto diatas memberikan tanggapan: “Anda tidak pernah mengecewakan kita. Saya suka rasa humor “.” Terima kasih kepada Anda, saya tertawa terbahak-bahak. “” Oh! Aku akrab dengan paket roti itu “.” Saya juga memikirkan Anda setiap kali saya melihat paket itu. ”

 

 

cre@en.korea
IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

