Asia Kpop News Entertainment

2PM Junsu dirawat di rumah sakit karena cedera lutut

on January 13, 2012

 

Sebuah foto terbaru dan komentar mengungkapkan beberapa berita tentang 2PM Junsu dirawat di rumah sakit karena cedera lutut.

Hong Q posting foto di atas dan tweeted, “Junsu, cepat dan pulih lutut Anda sehingga Anda dapat shuffle dance. Jangan sampai terluka di tahun baru! ^ ^ “.

JunSu juga mengirimkan tweet ke One Way Chance, “Hyung Aku rindu padamu”,dimana Chance menjawab, “Apa ini .. Aku kembali dari Amerika dan Anda di rumah sakit … ㅠ ㅠ Cepat dan pulih JunSu! Miss u bro! Aku sangat sedih bahwa Anda sakit ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ .. Dongseng saya tidak merasakan sakit ㅠ ㅠ ㅠ “.

Hong Q juga menambahkan, “Lututnya buruk sehingga ketika jadwal terbuka, ia menjalani operasi lutut”.

Setelah melihat foto netizens khawatir berkomentar, “OMO! Tolong beritahu saya INI TIDAK NYATA! T.T “, dan” Semoga Anda cepat sembuh “.

 

Source + Image: Hong Q’s Twitter + One Way’s Chance Twitter

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

