Asia Kpop News Entertainment

2NE1 Sandara Park memamerkan salinan nya MBLAQ’’100% Ver’ yang ditandatangani

on January 14, 2012

 

2NE1 Sandara Park menjadi objek iri setelah dia berbagi ‘foto bukti’ dari album nya ditandatangani MBLAQ.

Pada 14 Januari, Sandara mengungkap melalui me2day bahwa dia menerima album sebagai hadiah dari kakaknya Thunder dan groupmates nya. “Kyaaaa ~! + + Saya memiliki album panas dan segar baru MBLAQ!. ^ o ^, “tulisnya. “Aku pulang dan Thunder bilang itu hadiah untuk saya! Para dongsengs MBLAQ semua menulis pesan dan ditandatangani untuk Dara nuna! Ehehehe … ^ _ ^ v ”

Dia melanjutkan, “[Ini] ~ keren! Kya ~ T.T! Ini adalah perang dari sini untuk keluar! Berjuang! ”

Fans berkomentar, “salinan yang ditandatangani??? Aku cemburu, “” 2NE1 Fighting! MBLAQ fighting “dan” Lagu ini begitu mengagumkan! Aku perlahan-lahan mendapatkan perasaan bahwa itu akan peringkat di tempat pertama. ”

Mini album MBLAQ keempat dirilis baru-baru ini, dengan judul ‘100% Ver ‘ Dan sekarang bekerja pada promosi comeback mereka.

 

Source + Photo: Dara’s me2day

cre@allkpop
IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

