Asia Kpop News Entertainment

Jung Ryeo Won mengungkapkan dia kesulitan berpindah dari penyanyi ke aktris

on January 14, 2012

 

Sebelum dia seorang aktris, Jung Ryeo Won dulunya adalah anggota grup pop Chakra. Dia mengungkapkan bahwa mengubah karir dari bernyanyi ke akting sangat sulit, seperti yang terkadang menghadapi permusuhan dari teman-temannya.

Pada episode 12 Januari dari KBS 2TV ‘Happy Together 3’ , Jung Ryeo Won mengaku, “Dulu saya merasa seperti orang-orang begitu memusuhi saya ketika saya mulai berakting. Saya diberitahu untuk tidak memakai makeup di set, dan kemudian mereka akan menarikku ke samping dan menyentuh wajahku hanya untuk memastikan. ”

Dia melanjutkan, “Ketika aku menawarkan pendapat saya seperti,” Hei sutradara, bagaimana kalau kita melakukannya dengan cara ini? “, Mereka benar-benar akan mengabaikan saya. Mereka juga akan membuat saya terlihat lebih gelap, sedangkan pemeran wanita utama mendapat sebuah piring merefleksikan terang. ”

“Hal ini menjadi sangat buruk sehingga satu waktu, aktris utama perempuan berkata kepada saya, ‘Uni, Anda tidak memiliki gairah pun [untuk pekerjaan]?’. Ketika saya mendengar itu, aku sadar aku butuh untuk menjadi lebih kuat jika saya ingin bertahan di industri tersebut. Saya juga tahu bahwa jika saya akan menjadi karakter memimpin utama nanti, aku akan baik pada semua orang di set. ”

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

