Asia Kpop News Entertainment

Jung Il Woo memulai Syuting ‘The Moon That Embracing the Sun’

on January 16, 2012

 

Aktor Jung Il Woo baru saja memulai syuting MBC serial ‘The Moon That Embracing the Sun’ untuk pertama kalinya dan membuat orang-orang sangat ingin mengantisipasi penampilan aktor dewasa ‘dalam serial.

Pada tanggal 16 Januari, agency Jung Il Woo, Fantagio, mengatakan, “Jung Il Woo mulai syuting serial pekan lalu di Icheon, Provinsi Gyeonggi.

Jung Il Woo memainkan peran Yang Myung, yang merupakan baris kedua untuk takhta. Sebelum syuting pertama, Jung Il Woo tiba di set pagi hari dan membahas tentang adegan bahwa dia akan syuting dengan sutradara Kim Do Hoon.

Jung Il Woo mengatakan, “Saya merasa gugup sekali dan saya khawatir tentang syuting  serial. Tapi saya bisa fokus pada karakter dalam seri setelah berbicara dengan Kim Do Hoon. Saya senang bahwa serial ini saat ini sedang dicintai oleh banyak orang tetapi juga membuat beban berat bagi saya. Sejak Lee Min Ho, yang memainkan peran Myung Yang muda, melakukan pekerjaan yang baik  saya akan melakukan yang terbaik dan saya tidak membuat noda untuk karakter. Harap memperhatikan karakter saya ini . ”

Aktor dewasa akan mulai muncul dalam episode keenam dari serial.

Source: TV Report

cre@en.korea

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

