Asia Kpop News Entertainment

T-ara Jiyeon mengungkapkan pemikirannya pada ‘Dream High 2’

on January 16, 2012

 

T-ARA Jiyeon mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang episode pertama dari ‘Dream High 2’ ditayangkan segera.

Pada 14 Januari, Jiyeon memiliki wawancara dengan Star News. ia menjelaskan Drama barunya, “Saat ini saya bekerja keras dalam syuting ‘Dream High 2’ “, dan melanjutkan, “Mulai sekarang saya akan bekerja keras sebagai penyanyi mempromosikan lagu baru kami” Lovey Dovey-“dan sebagai aktris ”

Jiyeon mengatakan kepada Star News  bagaimana perasaannya ketika dia pertama kali bermain dalam acara itu. Jiyeon berkata, “Ketika aku menjadi cast untuk ‘Dream high 2″ Aku tidak bisa percaya pada awalnya. Kemudian, ketika saya menyadari itu nyata, aku cemas dan sangat bersemangat. ”

Jiyeon melanjutkan, ” Eunjung menyarankan untukku bekerja keras dan memberi saya banyak tips tentang akting. Jika ada sesuatu yang saya tidak tahu bagaimana melakukannya, saya bertanya kepada Eunjung dan dia mengajarkan saya. ”

Jiyeon telah berakting sebelumnya dalam ‘Gog Of Study” dan’ Miss Ripley ‘, tetapi untuk drama ini ia menjadi murid Eunjung . Dia berkata, “Ketika Eun Jung mengajarkan saya akting saya tidak melihatnya sebagai sesama anggota, tetapi sebagai senior dan saya merasa seperti itu membantu saya belajar lebih baik.”

Episode pertama dari ‘Dream High 2’ akan disiarkan pada tanggal 30 Januari setelah ‘Brain’.

 

Source & Image: Star News via Naver

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

