Asia Kpop News Entertainment

Kim Soo Hyun mengatakan, “saya cukup bersemangat untuk syuting pertama, tetapi belum siap dengan cuaca”

on January 17, 2012

Aktor Kim Soo Hyun berbagi perasaannya setelah melakukan syuting pertama untuk serial drama MBC The Moon That Embraces The Sun.

Pada tanggal 16 Januari, sebuah wawancara dengan Kim Soo Hyun yang diupload pada website resmi yang MBC The Moon That Embraces The Sun.

Klip video menunjukkan Kim Soo Hyun bermain sebagai raja, Lee Hwon, dalam al dan memiliki percakapan cerdas dengan Hyung Sun (diperankan oleh Jung Eun Pyo) dengan suara rendah. Sama seperti aktor anak Yeo Jin  Goo telah mengatakan dalam sebuah episode sebelumnya, Lee Hwon mengulangi, “Kamu selalu terlalu cerewet,” memarahi seseorang. Kemudian ia menambahkan, “Mari kita bermain polo,” dan memberikan tampilan yang bersemangat. Melalui klip ini, Kim Soo Hyun membangun harapan atas perannya sebagai aktor dewasa sekarang.

Setelah syuting itu, Kim Soo Hyun mengatakan, “Ini syuting pertama saya dan saya harus sudah berpikir lebih baik untuk cuaca. Aku tidak cukup siap untuk cuaca dan aku beku.

Aku bersemangat sejak syuting pertama saya. Aku bertanya-tanya bagaimana itu akan keluar, tapi aku akan tetap melangkah maju dengan percaya diri, “membangun harapan bahkan lebih dari serial.

Hingga 19 Januari, The Moon That Embraces The Sun.akan tayang episode di mana aktor anak bermain, termasuk Yeo Jin Goo, Kim Yoo Jung, dan Lee Min Ho. Kemudian mulai pada tanggal 25 Januari, pemain dewasa seperti Kim Soo Hyun, Han Ga In, dan Jung Il Woo akan melanjutkan serial.

 

cre@en.korea

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

