Asia Kpop News Entertainment

Gambar Diam dari trainee JYP “JB” di ‘Dream High 2′ dirilis

on January 18, 2012

 

 

Gambar dari  JB, leader grup idol fiksi  top EDEN dalam ‘Dream High 2’ telah terungkapkan,dan menarik perhatian netizens dimana-mana.

Gambar diam dari sebuah adegan di mana JB berjalan dengan saingannya,  Jin Yoo Jin (2AM Jung Jinwoon). Para netizen menangkap sekilas pandangan karismatik JB selama syuting dilaporkan tidak bisa menghentikan pandangan mata mereka dari JB.

JB mencoba berakting untuk  pertama kali melalui ‘Dream High 2’, dan dia adalah peserta pelatihan berbakat JYP Entertainment yang memenangkan tempat pertama di audisi JYP ke-5. audisi JYP sangat kompetitif, dan itu adalah satu di mana 2PM  Wooyoung yang memainkan peran ‘Jason’ dalam ‘Dream High “juga menjadi pemenang melalui audisi  JYP ke-1.

JB yang membintangi drama menggunakan nama aslinya dan memamerkan spektrum yang luas dari bakat termasuk menyanyi, tari, rap dan berakting. Ia juga memiliki pesona menggemaskan baik bersama dengan karisma, tangguh maskulin, menarik hati gadis-gadis penggemar di mana-mana.

JB mengatakan, “Saya sangat tersanjung untuk dapat menyapa pemirsa untuk kali pertama meskipun seperti proyek besar. Aku benar-benar gugup karena ini pertama kalinya saya dan aku tahu aku kurang dalam banyak hal, tapi co-bintang  memberikan bantuan besar dan saya menikmati diri saya di set. ”

Episode pertama dari ‘Dream High 2’ tayang pada tanggal 30 Januari.

 

Source & Image: TVDaily

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

