Asia Kpop News Entertainment

Kang Sora mengungkapkan tentang bekerja menjadi penyanyi untuk ‘Dream High 2’

on January 18, 2012

 

Aktris Kang Sora berbagi kesan pertama menjadi siswa dalam ‘Dream High 2’.

Kang Sora yang berada konferensi pers di KBS 2TV  ‘Dream High  2’  yang diadakan di Imperial Palace Hotel Seoul Pada 17 Januari ditanya, “Di antara rekan-bintang, siapa yang memiliki yang Chemistry terbaik di layar dengannya?”

“Saya masih memiliki banyak adegan yang tersisa untuk syuting,” jawabnya. “Jawaban saya akan mengubah situasi saya di set jadi saya akan menjawab bahwa ketika syuting berakhir. Kesan pertama saya tentang mereka benar-benar menarik, karena saya seorang aktris ketika mereka semua adalah seorang penyanyi. ”

Co-bintang, 2AM Jung Jinwoon mengatakan, “Saya bekerja dengannya jadi saya pikir dia akan mengatakan bahwa itu adalah aku tapi dia tidak menjawab …”, menyebabkan semua orang tertawa.

Dalam drama baru, Kang Sora memainkan peran Shin Hae Sung yang belajar musik melalui buku teks. Dia percaya diri tentang bakat musiknya usia 19 tahun , tapi suatu hari menyadari talenta yang pernah ada.

Episode pertama ditayangkan pada tanggal 30 Januari di 09:55 PM KST.

 

Source & Image: MyDaily via Naver

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

