Asia Kpop News Entertainment

Leeteuk & Kang Sora mengirim teks di luar ‘We Got Married’

on January 18, 2012

 

Telah terungkap bahwa aktris Kang Sora dan Super Junior Leeteuk sebenarnya masing-masing mengirim teks lain di luar ‘We Got Married’.

Pada 17 Januari, sebuah konferensi pers untuk KBS drama ‘Dream High 2’ diadakan di Imperial Palace Hotel. Hadir di konferensi tersebut dengan para pemain Kang Sora, Jung Jin Woon, Hyorin, Yoo Soo Young, dan Kim Ji Soo.

Kang Sora akan memainkan seorang siswa mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi dan ditanya apakah Leeteuk ‘suami’ penyanyi nya telah membantunya mempersiapkan bagian. Kang Sora malu-malu menjawab, “Sejak Leeteuk suami saya seorang penyanyi, ia telah membantu.”

Kang Sora melanjutkan, “Bahkan ketika kita tidak syuting ‘We Got Married’, ia mengirim aku teks mengatakan ‘nasib baik’ dan yang bersangkutan bagi saya. Berkat Leeteuk, saya telah bertemu idol dan sekarang saya menonton program lebih menampilkan Super Junior dan idol ini berbagai lainnya, yang telah membantu saya dengan akting saya. ”

Kang Sora akan bermain Shin Hye Sung, seorang siswa yang benar-benar pintar, tetapi tidak memiliki bakat selebriti yang beredar.

 

Source & Image: TV Daily via Nate

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

