Asia Kpop News Entertainment

MBLAQ Lee Joon dalam hidupnya berkencan: “Aku selalu dibuang saat berada didalm suatu hubungan”

on January 18, 2012

 

Anggota MBLAQ yang menawan, Lee Joon, telah mengungkapkan suatu kebenaran mengejutkan tentang kehidupan di masa lalunya saat berkencan.

Lee Joon berpartisipasi dalam rekaman terakhir untuk khusus MBC Lunar New Year’s special , ‘Pitter Patter Heartbeats‘,, bersama dengan selebriti lain seperti KARA Han Seungyeon, After School Lizzy, SistarHyorin, Park Hwi Soon, Lee Tae Sung, dan Sungmin super Junior. Sedangkan pada program ini, bintang-bintang berbagi cerita tentang mereka secara bervariasi dengan kesepian.

KARA Seungyeon menyatakan, “Aku akan sampai saat ini dan tahun ini. Jika saya tidak,  memberontak! “Hilaritas, After School Lizzy setuju saat ia berkomentar,” Saya merasa seperti berkencan secara perlahan sekarat. ”

Sistar Hyorin menambahkan, “Saya begitu kesepian yang saya pikir akan mati beku [tanpa cinta]”, sementara Sungmin Super Junior menimpali, “Aku belajar banyak tentang berkencan melalui buku-buku. Sudah lama sekali sejak aku sudah date. ”

Sementara semua penerimaan mengejutkan, dengan komentar Lee Joon yang mengejutkan penggemar. Dia menyatakan, “Saya merupakan orang yang mudah lelah, jadi aku selalu dibuang dalam menjalin hubunga,” dan mengungkapkan keinginannya untuk terlibat dalam sebuah hubungan di mana tak seorang pun akan merasa lelah satu sama lain.

 

Source & Photo: Nate

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

