Asia Kpop News Entertainment

Pemain ‘Dream High 2′ mengungkapkan perlunya hukum yang melindungi anak-anak di industri

on January 18, 2012

 

Sistar Hyorin dan T-ara Jiyeon  telah bermain dalam drama ‘Dream High 2’ baru saja menyatakan perlunya undang-undang khusus untuk melindungi anak-anak dalam industri hiburan.

Pada ‘Dream High 2’ konferensi pers yang digelar di Imperial Palace Hotel Seoul pada 17 Januari, Jiyeon berkomentar, “Dalam drama, ada hukum-hukum khusus melindungi anak-anak dalam industri hiburan, dan saya ingin hukum-hukum ada dalam realitas . ”

Dalam drama seri, ada hukum yang melindungi selebriti dibawah umur , membuatnya ilegal untuk anak-anak dalam bekerja lebih dari 30 jam pada suatu waktu, dan mereka yang tidak terdaftar di sekolah dilarang bahkan menjadi selebriti.

Praktek dan penampilan TV dilarang setelah 10:00 Pm, dan di bawah usia anak-anak juga diminta untuk menghadiri 20 jam pelajaran setiap minggu.

‘Hukum khusus’ dalam drama serial berlaku untuk  grup idola HUSH & EDEN yang perlu untuk mentransfer sekolah, dan hukum yang sama juga berlaku untuk mereka ketika mereka berada di Jepang.

T-ara Jiyeon  lahir pada tahun 1993, dan dia saat ini  ia adalah pelajar sekolah menengah. Dia menambahkan, “Saya ingin bersekolah dengan teman-teman saya, dan ingin beberapa waktu untuk diriku sendiri. Saya suka menjadi selebriti, tapi saya merasa saya perlu istirahat dari waktu ke waktu. ”

Sistar Hyorin setuju dengannya dan  dia berkata, “Bila Anda seorang selebriti, begitu sulit untuk menjaga jadwal tidur yang teratur dan sulit untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Jadwal saya sangat penuh sesak bahwa saya memiliki sedikit waktu untuk berlatih menyanyi kemudian kembali ketika saya masih seorang peserta pelatihan. ”

Namun 2AM Jung Jinwoon memiliki pendapat yang berbeda menyatakan, “Jika hukum-hukum yang benar-benar ditandatangani, akan ada pembatasan yang pasti pada apa yang kita bisa lakukan sebagai seniman. Ada banyak hal yang saya pelajari sebagai pekerja. Aku membuat debut saya ketika saya masih kecil juga, tapi aku merasa seperti jika Anda benar-benar ingin, Anda berdua bisa bekerja dan pergi ke sekolah pada waktu yang sama. ”

Dalam drama, Jinwoon memainkan peran seorang mahasiswa licik yang bermimpi menjadi seorang bintang rock, sementara Hyorin memainkan peran sebagai vokalis utama bernama Nana, dan Jiyeon memainkan peran idol juga.

‘Dream Hihg 2’ menceritakan kisah siswa yang bermimpi menjadi bintang top di industri. Bintang serial ini yaitu Kang Sora, Jung Jinwoon, Park Jiyeon, JB, Hyorin, Park  Seo Jun, Yoo Soyoung, Kim Jisoo, Ailee, Jr, Jung Yeon Joo, Park Jin Young, Kim Jung Tae, Kwon Hae Hyo, Choi Yeo Jin, Kahi, dan banyak lagi. Episode pertama ditayangkan 30 Januari.

 

Source & Image: SportsDongA via Naver

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

