Asia Kpop News Entertainment

Seo Jun Young mengakui perasaannya untuk Sistar Bora

on January 18, 2012

 

Aktor Seo Jun Young mengungkapkan perasaan untuk Sistar Bora.

Episode 17 Januari dari ‘Strong Heart’  ‘Couple Special’, di mana para tamu yang tampil dalam berpasangan. Semua ‘pasangan’ pada program saling mengenal sangat baik, dengan pengecualian Seo Jun Young & Bora.

Seo Jun Young khusus meminta anggota staf untuk dipasangkan dengan Bora.

“Kami memutuskan untuk tidak mengatakan ini secara terbuka …”, dia malu-malu memulai. Boom ‘Uncle Fans’ yang menjadi cemburu Seo Jun Young berkomentar, “Kita perlu mengetahui bagaimana Sistar Bora merasa,” tapi Bora berani menjawab, “Aku suka Seo Jun Young,” Boom memalukan dan menyebabkan tamu-tamu lain untuk meledak dalam tawa.

Seo Jun Young melanjutkan, “aku mulai menyukainya setelah aku mendengarkan” So Cool “di musim panas. Ketika saya melihat mereka tampil di panggung, semua saya lihat adalah dia. ”

Ketika ditanya apa yang ia sukai dari Bora, dia menjawab, “Aku suka semuanya …”, menciptakan suasana romantis di set.

Pada episode itu Goo Eun Ae, MBLAQ Mir, dan banyak lagi.

 

 

Source & Image: Newsen via Nate

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

