Asia Kpop News Entertainment

Joo Won membeli 20 tiket untuk mendukung film baru Uhm Jung Hwa, ‘Dancing Queen’

on January 19, 2012

 

‘Dancing Queen’ film baru Uhm Jung Hwa dirilis di bioskop nasional pada 18 Januari, dan penggemar berbondong-bondong ke bioskop terdekat untuk menonton film yang dia memainkan peran seorang istri berubah menjadi penyanyi/dancer.

Setelah menonton film, aktor Joo Won memuji Uhm Jung Hwa untuk akting mengesankan dirinya. “‘Dancing Queen’ benar-benar menyenangkan untuk menonton !!!,” dia tweeted. “Saya ingin banyak orang untuk menonton film, jadi saya membeli 20 tiket di muka! Aku “akan memberi mereka keluar ke orang di sekitar saya ~ ^ ^ Berjuang Dancing Queen! Jung Hwa nuna, aku mencintaimu ♥ “.

Joo Won kemudian berbagi selca dirinya memegang 20 tiket ke wajahnya. Tersentuh oleh antusiasmenya, Uhm Jung Hwa tweeted kembali, “Joo Won! ahahaha. Nuna akan membeli makanan lezat untuk anda! ”

 

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

