Asia Kpop News Entertainment

Kara Seung Yeon mengatakan, “resolusi saya di tahun baru ingin memiliki hubungan romantis.”

on January 19, 2012

 

Setumpuk bintang K-Pop kesepian baru saja melepaskan keinginan mereka untuk memiliki hubungan romantis.

Sebuah program khusus yang akan ditayangkan selama liburan Tahun Baru Imlek, Kara Seung Yeon , After SChool Lizzy, Sistar Hyorin, Secret  Han Sun Hwa , Super Junior Sung Min, dan MBLAQ Joon muncul. Semua bintang menyatakan tekad yang kuat mereka untuk memiliki hubungan romantis.

Seung Yeon berkata, “resolusi tahun baru saya adalah jelas untuk memiliki hubungan romantis.” Lizzy berkata, “Aku bahkan sepertinya lupa bagaimana saya menikmati kencan dengan seseorang.” “Saya merasa dingin dan kesepian .”

Idola laki-laki juga melepaskan keinginan mereka untuk memiliki hubungan asmara. Joon dari MBLAQ, yang sedang menerima respon yang sangat besar, mengatakan, “Semua mantan pacar saya akhirnya mendapatkan lelah dari saya. Aku selalu dibuang. Saya tidak ingin menjadi dibuang lagi “Sungmin Super Junior mengatakan,” Sebenarnya, saya telah belajar tentang berada dalam hubungan romantis dari buku-buku, bukan dari pengalaman.. Sudah lama sejak terakhir kali aku punya kencan “Semua bintang-bintang idola tampaknya terlalu sibuk untuk berkencan..

Keinginan yang kuat untuk  bintang idola ini untuk berkencan disiarkan pada 24 Januari, di 11:05 di MBC.

 

Source: TV Report

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

