Asia Kpop News Entertainment

T-ara Soyeon meminta maaf untuk cast member musikal ‘Roly Poly’

on January 19, 2012

 

T-ara  Soyeon meminta maaf kepada timnya musikal ‘Roly Poly’

Soyeon berdiri di atas panggung di Pusat Kesenian Sungnam Opera House pada tanggal 18 untuk pemutaran perdana musikal ‘Roly Poly ‘.

Penyanyi itu bertanya, “Apakah Anda memiliki cukup waktu untuk berlatih dengan hal-hal lain Anda telah terjadi?”, ia menjawab, “Sejujurnya, saya tidak punya waktu untuk berlatih sebanyak senior saya, dan saya merasa menyesal karena saya berdiri di panggung hari ini. ”

“Para anggota lain dan saya berlatih ketika kita memiliki waktu di antara jadwal aktivitas yang berbeda,” lanjutnya. “Saya berjanji untuk bekerja lebih keras di wilayah saya tidak memiliki dan menunjukkanperformance yang lebih baik.”

Sementara itu, ‘Roly Poly’ adalah musikal jukebox berdasarkan lagu hit T-ara itu, “Roly Poly”

Musikal adalah upaya kolaborasi dari ‘Sentuhan Midas’ Core Content Media  Kim Kwang Soo  serta Kebudayaan, yang telah bekerja pada proyek-proyek seperti ‘ ‘Really Really Like You‘, dan ‘Mother‘.

 

Source & Image: StarNews

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

