Asia Kpop News Entertainment

Two Months anggota Do Dae Yoon meminta maaf kepada fans IU dan Taeyang

on January 19, 2012

 

Anggota Two Months Do Dae Yoon meminta maaf melalui Twitter atas komentarnya berkaitan dengan penyanyi IU dan Taeyang Big Bang.

Kontestan Superstar K3  ini tweeted pada tanggal 17 menyatakan, “Saya tidak tampan, apa pendapatmu tentang aku, IU? Apakah Anda bahkan melihat ini? ”

Tweet itu sebagai tanggapan terhadap pernyataan sebelumnya IU pada acara  show di mana ia menyatakan bahwa ia lebih suka pria yang tidak tampan.

Beberapa saat kemudian, Dae Yoon  tweeted lagi, kali ini mengomentari pengakuan IU tentang Taeyang menjadi tipe ideal nya: “Saya harus berlatih menari untuk menjadi lebih seperti Youngbae (Taeyang) sunbae dan mengalihkan perhatian ke arahku IU. Saya juga perlu bekerja keluar. Tapi aku cukup yakin aku sedikit lebih tinggi? ”

Kedua tweet dengan cepat menjadi subyek banyak kontroversi, menangkap perhatian dari fans  IU dan Taeyang.

Dae Yoon  sejak itu  menutup account-nya, meminta maaf kepada dua fandoms menyatakan, “Saya tidak tahu hal-hal yang akan mendapatkan sebesar ini. Saya minta maaf untuk  IU dan Taeyang dan penggemar masing-masing “.

Penyanyi ini juga sebelumnya menulis “Nuna, Saya seorang penggemar Anda” pada sosok skater Kim Yuna di Twitter, yang juga dengan cepat menjadi topik hangat percakapan online.

Netizens yang melihat membaca tweets nya menanggapi dengan mengatakan, “Harus benar-benar penggemar IU avid”, “Tidak perlu untuk menutup Twitter Anda”, dan banyak lagi.

 

Source & Image: DongA via Nate

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

