Asia Kpop News Entertainment

Hyoyeon SNSD ingin menjadi seorang ibu dari 5 anak di 10 tahun mendatang

on January 20, 2012

SNSD Hyoyeon  ‘telah mengungkapkan bahwa 10 tahun dari sekarang, dia ingin menjadi  seorang ibu dari lima anak!

Pada episode mendatang JTBC dari ‘SNSD and The Dangerous Boy’, SNSD berpartisipasi dalam segmen yang disebut ‘Membaca Buku Harian saya dari 10 Tahun Kemudian “. Mengejutkan semua orang, buku harian Hyoyeon mengatakan, “Saya merasakan sakit akan kelahiran. Saya pikir bayi saya keempat dan kelima sedang dalam perjalanan mereka “.

Selanjutnya, Hyoyeon mengungkapkan dalam buku hariannya bahwa dalam 10 tahun, ia berharap untuk mencapai  mimpinya lama menjadi perancang busana. “Ini adalah sesuatu yang aku pernah mimpikan tentang sejak saya masih muda. Saya bangga bahwa saya tidak pernah menyerah untuk mencapai mimpi ini, “tulisnya.

Episode 22 Januari dari ‘SNSD and The Dangerous Boys ‘ akan menampilkan segmen anak laki-laki membaca dari buku harian mereka sendiri, mengungkapkan bahwa dalam 10 tahun, mereka ingin tampil di atas panggung, berpaling dari kehidupan lama mereka, dan mulai dengan keluarga bahagia.

 

Source & Image: Chosun News via Naver

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

