Asia Kpop News Entertainment

HyunA dan Hyunseung berbagi memori “Trouble Maker”

on January 20, 2012

 

4minute HyunA dan B2ST Hyunseung telah menerima banyak cinta dari penggemar mereka meskipun mempromosikan bersama-sama untuk hanya satu bulan sebagai “Trouble Maker”.

Meskipun promosi pendek, duo ini telah cukup berhasil karena mereka menang pada program-program seperti JTBC ‘Musik On Top’ , Mnet M! Countdown dan SBS Inkigayo, serta memperoleh lebih dari 10 juta kunjungan untuk video musik mereka di YouTube.

HyunA telah berbagi beberapa foto yang diambil bersama dengan Hyunseung dan juga meninggalkan pesan untuk para penggemar, “Halo semua, ini adalah HyunA. Meskipun waktu itu pendek, saya sangat senang sementara melakukan promosi sebagai ‘Trouble Maker’. Saya ucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka. Saya bekerja keras untuk menunjukkan semua kinerja yang besar serta pertumbuhan saya. Saya tidak tahu bagaimana orang lain melihatnya, tapi aku merasakan penyesalan. Meskipun promosi kami ‘Trouble Maker’ dalam ‘Golden The Disk Awards 26 Di Osaka’, saya akan segera kembali di panggung sebagai bagian dari 4minute, jadi harap menunggu dengan sabar bagi kita dan menunjukkan banyak cinta untuk baru mini album 4minute ~ ^ ^ ”

 

 

- Ini adalah kue "Trouble Maker" kami yang dibuat oleh fans kami. Rasanya sayang Jika kita akan makan itu ~

 

Ahng ~ Ahng! Berdiri dengan Hyunseung oppa dan melakukan hal yang sama berpose!


– Penasaran seperti apa yang kita belakang panggung? Sama seperti ini! Kami bercanda dan bermain-main sambil menunggu giliran kita untuk naik di atas panggung ~^^;;

 

- Saya mencoba menempatkan mawar di telinga saya. Ini sedikit memalukan ~

 

- Haha! Ini tiruan Pororo Hyunseung oppa, hehe.

 

- Haha ~ Ini adalah sebuah hadiah untuk fans kami ~ ^ ^ Sebuah foto saat kami makan setelah latihan. Kami menggunakan pita dari kotak makanan kami ~ Apa yang Anda pikirkan? Hehe.

 

Memiliki minuman dengan banyak cinta

- Akhirnya, ini adalah foto stage kami dari 'Golden Disk Awards 26 Di Osaka', kita benar-benar berterima kasih kepada fans di Jepang untuk semua mendukung ~

 

 

Source: Joins

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

