Asia Kpop News Entertainment

MC Lee Jang Woo akan menari dengan Fat Cat di KBS ‘Music Bank’

on January 20, 2012

 

Menurut Yoori Entertainment, MC Lee Jang Woo akan melangkah ke panggung Fat Cat sebagai peserta tamu di KBS ‘Music Bank’  minggu ini!

Seorang wakil dari Yoori Entertainment berkata, “Dengan bantuan MC Lee Jang Woo, kami mengharapkan performance Fat Cat “Is Being Pretty Everything” akan menjadi lebih mendebarkan [malam]. Konsep koreografi berputar di sekitar seorang gadis jelek (dimainkan oleh Fat Cat) yang mencoba untuk mengakui perasaannya untuk pria idealnya (diperankan oleh Lee Jang Woo). Sayangnya, dia akan ditolak . ”

Fat Cat menyediakan beberapa spoiler dini melalui Twitter-nya, saat dia menulis, “pria ideal saya di atas panggung! Saya akan berkolaborasi dengan sunbaenim, Lee Jang Woo di atas panggung. Aku begitu gugup dan jantung saya berdebar-debar. Terima kasih dan terima kasih lagi untuk melakukannya dengan saya. ”

Netizens berkomentar, “Fat Cat dan Lee Jang Woo! Aku penasaran untuk melihat performance mereka “dan” tidak sabar untuk melihat pasangan ini “.

Fat Cat, yang memulai debutnya kembali pada bulan September tahun lalu dengan“My Love Bad Boy“, saat ini sedang mempromosikan single kedua, “Is Being Pretty Everything”.

 


Leave a Reply

