Asia Kpop News Entertainment

Aktris anak Jung Da Bin menyanyikan lagu IU “You & I” dan akan menjadi bintang pop!

on January 21, 2012

 

Aktris anak Jung Da Bin menyanyikan lagu IU  “You & I” dengan bergairah.

Dalam syuting terakhir untuk menampilkan acara  khusus SBS  untuk Tahun Baru Imlek, Aktri Bintang Pop tahun ini, Jung Da Bin menyanyikan lagu IU “You & I” penuh semangat dan menarik perhatian.

Aktris Bintang Pop adalah sebuah kontes menyanyi di mana aktris  berkompetisi untuk memenangkan hadiah uang dengan kesempatan untuk rilis lagu.

Seperti IU  Jung Da bin menyanyikan “You & I,” juri menyatakan puas dengan nyanyianya.

Jung Da Bin mengatakan, “lagu IU unnie adalah sangat sulit, tapi aku ingin menantang. Saya sangat gugup di panggung yang sebenarnya, jadi saya tidak bisa memberikan semua yang saya miliki. Saya bisa melakukannya lebih baik! ”

Aktris Bintang Pop akan disiarkan pada tanggal 24 Januari di 09:40 am.

 

cre@en.korea

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 

 


One response to “Aktris anak Jung Da Bin menyanyikan lagu IU “You & I” dan akan menjadi bintang pop!

  1. EunSiHae_saranghae says:

    mirip banget,, sumpah o,O

Leave a Reply

