Asia Kpop News Entertainment

Jun Hye Bin mengucapkan selamat tahun baru imlek mengenakan Hanbok

on January 21, 2012

 

Aktris Jun Hye Bin mengucapkan salam Tahun Baru Imlek.

Pada tanggal 21 Januari, Jun Hye Bin Posting salam Tahun baru Imlek beserta foto dirinya mengenakan Hanbok manis.

Jun Hyebin terlihat dengan Hanbok dengan rok pink dan mantel biru memamerkan kecantikan dan cahaya feminin dirinya, dan menampilkan kesegaran. Secara khusus, senyumnya terlihat  eye-catching cerah dan mempesona dengan pose dirinya.

Jun Hye Bin berkata  “Banyak dari anda sangat mencintai saya selama satu tahun belakangan ini dengan bahagia dan Aku sudah mengirikannya tahun ini, aku akan melakukan semua yang saya bisa aku lakukan untuk membayar cinta dari anda.  Semoga Pada tahun 2012 ini banyak orang memiliki sedikit lebih hangat semakin aku berharap aku bisa tersenyum , “katanya.

Siaran dari “Jungle Law” Pada tanggal 23  akan disiarkan dengan menampilkan Jun Hye Bin.

 

SOurce : Tvtoday Via Nate

(Korea-Indo trans) : @ Asiakpopnews1.wordpress.com

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

