Asia Kpop News Entertainment

Jung Ryeo Won berbagi gambar dari hari ulang tahunnya

on January 21, 2012

 

Aktris Jung Ryeo Won merayakan ulang tahunnya ke 31 !

Pada 20 Januari, Jung Ryeo Won berbagi gambar perayaan melalui Twitter dan menulis, “Wow wow wow wow ~ saya benar-benar senang! Saya benar-benar orang yang bahagia! Kue ulang tahun saya, diberikan kepada saya dari direktur dan staf di set ~ ~ ~ Aku benar-benar bersemangat. ”

Meskipun Jung Ryeo Won 31 tahun (32 dalam usia Korea nya), dia tampak seperti dia pada awal 20-an, berkat energi muda, kulit muda, dan tubuhnya ramping.

Fans mengirimkan pesan ucapan selamat mereka dengan, “Happy Birthday!”, “Kamu harus benar-benar bahagia”, dan “Saya tidak percaya Anda sudah 32!”

Jung Ryeo Won saat ini dalam drama SBS, ‘Salaryman Chohanji’, di mana dia memainkan karakter arogan dan dingin ‘Baek Yeo Chi’.

 

Source & Image: Jung Ryeo Won’s Twitter

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

