Asia Kpop News Entertainment

Chi Chi akan menjadi grup beranggotakan lima orang.

on January 22, 2012

 

 

Kelima anggota dari Grup Chi Chi  akan memulai kegiatan mereka di Jepang.

Troffi Entertainment yang merupakan Agency dari Chi Chi mengatakan, ” Chi Chi akan merilis album single digital di Jepang, dan akan memulai ekspansi penuh”,

Ia melanjutkan ” Anggota Chichi yaitu Nara , Ji-U dan Peach, mengundurkan diri karena alasan pribadi dalam tim dan mereka akan berkonsentrasi pada kegiatan akademis mereka”.

Kelima anggota Chi Chi yang tersisa yaitu Semi,Shinee,Azi,Boreum, dan Sui akan menjadi sebuah anggota Chi Chi yang beranggotakan lima orang.

Official dari Chi Chi juga menambahkan, “Debut resmi Chi Chi, di Jepang, telah dikonsultasikan dengan perusahaan manajemen di Jepang koordinasi kegiatan yang menetapkan rencana sistematis,banyak persiapan yang dilakukan Chi Chi sebagai grup idola baru di Jepang dan memasuki pasar yang berbeda. ”

Ketika di tanya tentang Shine anggota baru,Official mengatakan “Walau belum memulai debutnya, tapi situs resmi transisi di Jepang telah dibuka karena jumlah pengunjung meningkat terus dan Shinee menerima antusias dari penggemar lokal, dll,” katanya.

Chi chi akan berangkatan ke Jepang pada 22 Januari, dan pada tanggal 25-27 januari di Tokyo National Yoyogi Stadium , Chi Chi akan mengelar peragaan busana ,serta di siarkan di MBC dan Fuji TV.
Setelah itu pada 26 januari Chi Chi akan mengelar konder di Shibuya Tower Records di Tokyo, dan berbagai kegiatan promosi termasuk TV dan radio akan terus berlanjut.

 

Source : Nate

(Korea-Indo trans) : @ Asiakpopnews1.wordpress.com

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a comment