Asia Kpop News Entertainment

Apakah Wonder Girls Yubin telah menikah ?

on January 23, 2012

 

Wonder Girls ‘Yubin baru-baru ini mengungkapkan sebuah foto pernikahan yang membuat penggemar tertegun.

Pada 23 Januari, Yubin tweeted,

“Saya sedang melihat-lihat album foto saya, apakah Anda pikir saya akan terlihat seperti ini ketika saya sudah menikah;?)”

Meskipun menciak  tweet Yubin mencatat bahwa dia belum menikah, kemiripannya dengan wanita dalam foto itu begitu kuat sehingga membuat Anda berpikir sebaliknya.

Gambar tampaknya telah menipu 2AM Seulong saat ia menjawab, “Kau membuat oppa terkejut keke Anda benar-benar mirip.”

Yoobin menanggapi Seulong mengatakan, “hehehe Aku sudah mendengar itu akhir-akhir ini ~ hehe”

Bahkan waktu cukup lama sahabatnya dari hari trainee nya G. NA berkomentar, “Ini benar-benar Anda! keke Yubin miliki kebahagian di tahun baru! Saya ingin menikah keke suatu hari nanti ”

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apkah ibu Yubin bagai saudara kembarnya?

 

Source: Yubin’s Twitter

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

