Asia Kpop News Entertainment

Jo Kwon menanggapi kontroversi atas tweet tentang ayah nya JunSu

on January 23, 2012

 

2AM Jo Kwon  menanggapi kontroversi atas posting Twitter-nya mengenai meninggalnya ayah 2PM Junsu.

Ketika berita itu diumumkan pada tanggal 20 Januari, Jo Kwon  tweeted,

“Hatiku hancur untuk Junsu hyung yang saya tahu untuk waktu yang lama. Menyenangkan setiap orang berdoa bagi Junsu dan ayahnya.”

Selanjutnya, dia menulis,

“Dengan berjalannya waktu, kita sering mengalami masa yang sulit. Seperti yang saya selalu rasakan sebelumnya, saya sekali lagi belajar untuk berterima kasih. Silahkan menikmati Tahun Baru Imlek yang hebat dengan orang tua Anda. Dan juga, bersyukurlah untuk saat ini.

 

Ini bagian kedua berada di tengah kontroversi Hottests, yang merasa bahwa tweet Jo Kwon tampak tidak sensitif terhadap Junsu dan kematian ayah Junsu.

Pada 22 Januari, Jo Kwon tercengang oleh kontroversi ia posting,”

 

“Ini baru saja datang ke perhatian saya bahwa Tweet saya telah menjadi kontroversi di kalangan penggemar. Saya telah membaca ulang posting saya untuk melihat bagaimana hal itu bisa menjadi disalahartikan oleh Hottests. Rasa syukur saya maksudkan dalam tweet saya tulis untuk orang-orang yang berharga di benak kitadi, yang selalu ada kapan pun situasi sulit yang seperti ini muncul. ”

Bagaimana, dan mengapa, aku telah menaruh kata-kata itu dengan niat jahat? Saya terkejut hampir sampai ke titik yang takut dengan komentar-komentar keras.”

Pada akhirnya, Jo Kwon telah menghapus semua tweets tentang meninggalnya ayah Junsu.

Source & Image: OSEN

cre@allkpop
IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

