Asia Kpop News Entertainment

Kara Seungyeon : “Sekarang akau berusia 25, dan aku ingin jatuh cinta!”

on January 24, 2012

 

Semua orang mencari cinta, dan sepertinya KARA Han Seungyeon tidak terkecuali!

Pada 24 Januari, MBC menayangkan Siaran Khusus Tahun Baru Imlek mereka ,  ‘Pit-a-Pat Shake’, di mana Seungyeon mengungkapkan niatnya untuk jatuh cinta segera. “Saya kira sudah waktunya bagi saya untuk menemukan pacar,” ia tertawa.

Selama wawancara, dia mengarahkan pesan berani untuk perusahaannya dengan mengirimkan video pesan berikut: “Saya sekarang saya seorang wanita 25 tahun [23 di usia Barat]. Berhentilah menggoda saya dan perkenalkan saya kepada seorang pria sehingga saya bisa mulai berkencan! ”

Dia bercanda dengan mengancam, “Jika Anda tidak membiarkan saya, saya akan mulai memberontak. Saya berani jika Anda menghentikan saya. ”

Pada episode ‘Pit-a-Pat Shake’, empat pasangan (terdiri dari Park Hwi Soon-Han Sunhwa, Lee Tae Sung-Seungyeon, MBLAQ Lee Joon-After School Lizzy, dan Super Junior Sungmin-Sistar Hyorin) melakukan tahap berduet bersama-sama.

Periksa performance Seungyeon dengan pasangannya, Lee Tae Sung, di bawah ini!

 

Source & Image: Sports Chosun via Naver

cre@allkpop
IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

