Asia Kpop News Entertainment

Lee Min Ho berharap untuk fans di Tahun Baru, “Selalu bahagia”

on January 24, 2012

 

Aktor Lee Min Ho baru saja berharap fansnya di Tahun Baru dengan bahagia.

Pada tanggal 24 Januari, Lee Minho memasang sebuah gambar di Account me2day dengan komentar, “Apakah Anda memiliki liburan yang besar? Saya memulai Tahun Baru dengan keluarga saya. Saya mendengar bahwa lalu lintas sangat berat sekarang jadi hati-hati bagi Anda yang mengemudi. Saya berharap semua orang akan bahagia dan sehat pada tahun 2012! Selamat Tahun Baru! ”

Dalam gambar, Lee Minho tersenyum dalam pakaian yang nyaman. Penampilan tampan menangkap mata publik.

Fans menjawab: “Keluargamu diberkati. Selamat Tahun Baru “”! Saya harap saya bisa tersenyum sepanjang waktu pada tahun 2012. Saya ingin melihat Anda bertindak juga. “” Oppa, aku harap aku bisa melihat Anda pada pekerjaan anda berikutnya segera. ”

Lee Minho baru-baru ini muncul di sebuah acara China dan menunjukkan peringkat pertama, menerima rating penonton dari 2,65 persen.

Source: TV Report

cre@en.korea
IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDI


Leave a Reply

