Asia Kpop News Entertainment

MBLAQ Mir, “Kakak saya tidak senang saat kami menduduki peringkat pertama”

on January 24, 2012

 

 

MBLAQ Mir baru-baru ini mengatakan bahwa Kakaknya  Go Eun Ah tidak senang ketika MBLAQ peringkat pertama.

Mir muncul dalam episode khusus, ‘Couple Strong Heart’ dari SBS Strong Heart, yang akan tayang pada 24 Januari dengan saudara perempuannya, aktris Go Eun Ah.

Mir mengatakan, “Ketika kami peringkat pertama, Kakak saya tidak terlihat senang.” Pergilah mengaku, “Karena adik saya bekerja di bidang lain yang saya tidak bisa melakukan, saya sedikit cemburu.”

Mir juga mengatakan, “Aku cemburu juga ketika dia berkata dia  syuting sebuah film baru atau serial TV.”

Kedua bintang juga akan berbicara tentang kepribadian asli masing-masing di acara itu. Go Eun Nah terkenal untuk mengambil perawatan yang baik dari adiknya, tapi Mir akan mengungkap aspek sebenarnya.

Selain kakak dan adik, Goo Eun Ah dan Kang Seung Hyun, Huh Cham dan Jung So Nyeo, Ahn Sun Young dan ibunya, Kim Min Hee dan Ahn Jung Hoon, dan Seo Joon Young dan Sistar  Bora akan muncul di acara itu.

 

Source: Starnews

 

cre@en.korea
IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

