Asia Kpop News Entertainment

2PM Junho menjadi relawan + menunjukan adiknya Di Ethiopia.

on January 25, 2012

 

2PM Junho berbagi gambar saat menjadi relawan di Ethiopia.

Pada tanggal 25 Januari, Junho merilis gambar dari Twitter-nya dengan teks, “Aku di Ethiopia, aku bertemu adikku Felmeta~ ~ Apa yang membuatnya malu Ke Ke.Tuhan, Apakah ini mimpi,Mengapa Anda tidak membuatkan aku  beberapa adik lagi?.”

Dalam gambar Junho dan Felmeta berpose bersama dengan suasana bersahabat, dan Felmeta menunjukan senyum malu-malu di bahu Junho.
Sebelumnya Junho pada tanggal 16 januari, Junho mengatakan melalui  Twitternya ,” Aku pergi ke Ethiopia dengan teman-teman saya untuk bagian yang lebih besar dari cinta dan kebahagiaan:! Terima kasih, dan kami akan menghabiskan 7 malam dan 8 hari,”.

Netizens pun berkomentar, “Melihat wajah hangat dari Junho, dan saudaranya yang juga menawan!”, “Kegiatan di Ethiopia, Sepertinya anda sangat sibuk ?”, “~ Keren hehe Oppa”, dan menunjukkan berbagai reaksi.

 

 

Source : Starnews Via Nate

(Korea-Indo trans) : @ Asiakpopnews1.wordpress.com

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

