Asia Kpop News Entertainment

4minute Sohyun ingin menjadi pasangan dengan TEEN TOP L. Joe di ‘We Got Married’

on January 25, 2012

 

4minute  Kwon Sohyun mengungkapkan keinginannya untuk tampil di program populer MBC, ‘We Got Married’.

Pada ‘4th annual Idol Star Athletics & Swimming Championships‘ yang tayang pada 24 Januari, Sohyun mengadakan wawancara singkat dengan MC Leeteuk sebelum lari 50m nya.

“Aku mendengar kau ingin berada di ‘We Got Married’,” kata Leeteuk padanya. “Ya, aku benar-benar ingin tapi mereka berkata saya tidak bisa karena saya masih kecil,” jelasnya.

Leeteuk menindaklanjuti dengan bertanya, “Apakah ada orang di sini di Kejuaraan Anda ingin berpasangan dengannya?”

“Mungkin,” Sohyun jujur ​​mengakui. “Mungkin  L.Joe oppa yang saya syuting MV dengannya.”

 

Source & Image: Newsen

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

