Asia Kpop News Entertainment

Foto masa Kanak-kanak G. Na muncul

on January 25, 2012

 

Penyanyi G. Na menarik perhatian dengan mengungkapkan gambaran masa kecil dirinya.

Pada tanggal 24 Januari, G. Na upload gambar dan tweeted, “Dengan melihat album foto saya di rumah membuat saya tertawa terbahak-bahak selama berjam-jam HAHAaiya. Aku tertawa terbahak-bahak ketika saya melihat sebuah foto lama diriku sendiri. Siapa saja yang duduk? ”

Dalam gambar, G. Na  menghabiskan waktu damai di lapangan rumput. masa kecilnya memprovokasi tersenyum.

Netizens berkomentar: “yang mana G. Na dari keempat?” “Saya melihat bahwa Anda telah menghabiskan liburan senang merenungkan kembali pada masa kecil Anda”. “Bahkan G. Na seksi di masa kecilnya.”

Baru-baru ini, G. Na menerima penghargaan dalam kategori Musik Digital di Golden Disk Awards ke-26, dan diakui sebagai salah satu penyanyi solo wanita terbaik di Korea.

Source: TV Report

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

