Asia Kpop News Entertainment

Kara Park Gyuri mengambil komentar tajam pada komentator online berbahaya

on January 25, 2012

 

Pada tanggal 24 Januari, Kara  Gyuri tweeted komentar: “Saya tahu ini adalah salah satu cara mengungkapkan kompleks interioritas mereka. Terlepas dari apa pun yang mereka katakan, aku akan pergi dalam perjalanan saya sendiri pada tahun 2012. Bagaimana menghafal satu kata bahasa Inggris lebih banyak jika Anda memiliki beberapa waktu ekstra untuk mengirim komentar berbahaya tersebut di Internet? ”

Postingan Gyuri di Twitter-nya adalah berniat untuk mengambil tusukan kritis pada komentator online yang jahat yang meninggalkan rantai komentar dengki dan bahkan pelanggaran verbal terhadap pengakuan cinta gyuri ke pemain sepak bola populer  Ki Sung Yong.

Salah satu balasan komentar jahat  berkata: “Saya harus menghukummu. Beberapa teman saya adalah Ki Sung Yong aneh. Mereka akan membuat Anda menyesal. ”

Gyuri  dikenal karena percaya diri, positif, jujur ​​mengungkapkan perasaan nya terhadap mereka. “Saya takut saya menggunakan kata, kompleks interioritas, tetapi Anda harus tahu bahwa kata tidak bagi sebagian besar dari kalian, tapi untuk beberapa komentator berbahaya. Jangan salah paham. ”

 

Source: TV Report

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

