Asia Kpop News Entertainment

Sistar Bora mengungkapkan cerita masa lalunya

on January 25, 2012

 

 

Pada episode 24 Januari variety show SBS Strong Heart,  Bora Sistar mengungkapkan beberapa kisah yang tidak diketahui dengan keluarganya.

Pada acara itu, Bora mulai bicara cerita dengan mengatakan, “Sebagai seorang mahasiswa, aku muncul di acara TV kemudian sangat populer, dan memilih ratu kecantikan dari kuliah saya. Namun, saya memiliki cerita lama tapi sedih terkait dengan program TV. ”

“Pada waktu itu, saya adalah seorang peserta pelatihan dari agency Entertainment  yang relatif kecil. Setelah pertunjukan itu ditayangkan secara nasional, saya dipanggil oleh Agency besar. Yang benar-benar membantu mempercepat debut saya. Alasan mengapa saya merasa cerita ini adalah menyedihkan adalah bahwa pada hari ketika aku muncul di acara TV, ayah saya meninggal karena kanker perut, “tambahnya.

Para tamu lain dan pembawa acara dipindahkan ke merasa sedih ketika Bora menambahkan, “Sejak itu, kami harus mengembara dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari tempat tinggal.”

 

Source: TV Report

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

