Asia Kpop News Entertainment

A Pink Chorong berbagi foto dari perjalanan kembali ke rumah

on January 26, 2012

 

Leader A Pink Park Chorong telah berbagi selca bahwa dia butuh beberapa saat dalam perjalanan pulang.

Dia tweeted, “terminal Terminal! Bus akan segera berangkat. Saya menerima waktu liburan! Saya akan melakukan perjalanan dengan baik. Setiap orang, memiliki Tahun Baru. ”

Dalam foto terlihat, Chorong tersenyum gembira untuk kamera sambil duduk di bus. A Pink telah bergegas tanpa henti melalui beberapa jadwal berkat keberhasilan liar mereka “My My”. Sekarang terlihat seperti gadis-gadis akan bisa menikmati beberapa waktu istirahat yang sangat layak.

Netizens berkomentar, “Chorong, aku pergi ke Chungju, Juga”, “Saya berharap duduk di sebelah Anda adalah tempat duduk saya”, dan “Dapatkan banyak istirahat sebelum Anda datang kembali.”

 

Source: Star News

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

