Asia Kpop News Entertainment

Foto masa kecil yang memukau dari anggota B2ST

on January 26, 2012

Selain foto masa lalu anggota Lee Kikwang, foto masa kecil anggota B2ST Yoon Doojoon dan Yong Junhyung  juga muncul secara online.

Netizen baru saja berbagi foto di atas pada sebuah situs komunitas online dengan judul, “Aku tahu  mungkin akan digugat oleh para fans B2ST, tapi aku posting ini juga. ‘

Penggemar hampir tidak bisa mengenali anak laki-laki dalam gambar karena mereka tampak seperti anak-anak pada umumnya, yang bertentangan dengan tampilan chic dan karismatik mereka berada di panggung hari ini.

Beberapa penggemar juga tertawa unutk Netizen yang posting foto-foto ini juga menulis, “Maaf aku tidak bisa menyimpan rahasia Anda, untuk semua orang.”

Mereka yang melihat  di foto memastikan untuk meninggalkan komentar seperti, “Ini adalah foto masa kecil terbaik yang pernah aku lihat”, “Lihatlah pipi gemuk mereka!”, “Oppa, aku benar-benar menyesal rahasia Anda telah terungkap”, dan lainya .

 

null

 

 

Source & Image: TVReport via Nate, MoneyToday StarNews via Nate

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

